Jasa Pembuatan Modifikasi Gerobak Motor untuk Pengangkutan Galon Aqua

Saat ini dengan banyaknya pelaku usaha, tingkat persaingan usaha dapat dikatakan sangat ketat. Salah satu hal yang bisa mempertahankan eksistensi kita dibandingkan dengan pelaku usaha lainnya adalah dengan memberikan service yang lebih hingga dapat lebih memuaskan pelanggan.

Pada kegiatan usaha di bidang distribusi aqua galon atau gas LPG teknis pengiriman Aqua galon dari lokasi warung / agen air isi ulang tempat Anda sangat penting diperhatikan. Tren yang berkembang di tengah masyarakat dalam memesan aqua galon atau gas LPG saat ini melalui whatsapp yang kemudian dikirim langsung sampai di rumah. Jika tidak ada pengantaran tersebut sudah pasti kecenderungan konsumen akan berkurang untuk membeli di tempat kita. Oleh sebab itu khusus pada usaha di bidang agen air isi ulang / LPG atau warung yang membutuhkan pengiriman barang besar dan berat kebutuhan gerobak motor sangat penting.

Produsen pembuatan modifikasi gerobak motor pengangkutan galon di Bekasi
Anda sedang mencari dimana tempat produksi gerobak galon untuk pengangkutan motor? Anda sudah landing di page yang tepat. Kami adalah produsen spesialis pembuat modifikasi gerobak galon aqua yang berlokasi di Tambun Utara Bekasi. Berikut ini adalah hasil produksi kami:


Ini adalah salah satu bentuk contoh model pembuatan gerobak galon. Untuk pemesanan custom kami juga bisa membuatkan untuk Anda.

Model modifikasi gerobak galon motor tanpa belah motor vs dengan belah motor
Agar rekan-rekan mendapatkan masukan informasi yang menyeluruh mengenai modifikasi gerobak galon motor ini, kami ingin menjelaskan mengenai apa bedanya modifikasi motor yang perlu dengan melakukan pemotongan pada bagian jok penumpang belakang atau yang tanpa dilakukan pemotongan. Sederhananya kita bisa membayangkan bagaimana jika motor yang kita miliki ingin di modif untuk bak pengangkutan galon dengan harus memotong separuh bagiannya. Sudah pasti tidak bisa kembali seperti semua lagi bukan? Kita harus mengikhlaskan bahwa motor tersebut memang sudah kita wakafkan untuk pengangkutan galon atau gas (kebutuhan bisnis kita) dan tidak bisa lagi digunakan sebagai kendaraan untuk penumpang.

Bagi Anda yang ingin mencari solusi bagaimana motor yang untuk usaha tadi juga masih bisa dipakai lagi untuk kegiatan penumpang orang sehari-hari, ternyata ada solusinya juga. Kami mencari berbagai inspirasi yang bisa di share kepada Anda sebagai bahan pertimbangan. Dikarenakan portfolio kami yang belum banyak, berikut ini kami rangkum beberapa inspirasi yang kami peroleh dari internet mengenai modifikasi gerobak motor untuk pengangkutan galon / gas.

modifikasi gerobak motor galon
Gerobak Motor Galon
Anda lihat kan, untuk model yang satu ini, motor Anda tidak perlu dipotong dan dapat digunakan kembali sebagai motor pengangkutan penumpang. Caranya cukup mudah dengan hanya membuka baut sambungan yang ada di bagian belakang sambungan motor dengan gerobak anhang tersebut. Untuk lebih detailnya kurang lebih berikut ini adalah gambar model gerobaknya:

anhang modifikasi gerobak motor galon

Ini adalah salah satu model yang sederhana juga. Cocok bagi Anda yang jauh dari tempat produksi kami. Bisa dikirim dengan volumetrik yang kecil sehingga bisa menghemat ongkos kirim.

Fungsi dari anhang gerobak motor pengangkut galon ini sebenarnya tidak hanya digunakan untuk mengangkut galon saja. Bisa juga digunakan untuk kebutuhan lainnya yang dapat disesuaikan. Intinya adalah untuk mengangkut barang dalam jumlah yang cukup banyak dengan menggunakan bantuan motor.

Membuat desain gerobak motor pengangkutan galon secara customized
Bagi Anda yang ingin membuat sendiri desain modifikasi motor baik itu untuk pengangkutan galon maupun untuk usaha kuliner dan jasa Anda, Anda bisa menghubungi kami. Sebelumnya tentunya dengan mengkonsultasikan bentuk modifikasi seperti apa yang ingin dibuat dan berapa hitungan biaya produksinya.

Alamat workshop produksi (tempat pemesanan)
Anda dapat meninjau/audit/mengunjungi workshop kami yang beralatkan sebagai berikut:
Altara Carriage
Kp. Pisangan RT08/04 No.13
Desa Satria Mekar
Tambun Utara
Bekasi - 17510
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584
PIC: Hendra - 08118408787 (call/sms/wa)
email: sales@altara.co.id
Corporate website: www.altara.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Jual gerobak galon / gas LPG untuk pengantaran ke rumah-rumah

Modifikasi motor biasa menjadi motor usaha untuk pengangkutan galon atau gas