Jasa pembuatan modifikasi motor untuk kebutuhan booth usaha berjalan

Ketatnya persaingan membuat kita harus senantiasa mencari terobosan baru. Ide baru mengenai bagaimana dapat memenangkan kompetisi diatara kita dengan kompetitor kita. Dalam 3 tahun terakhir khususnya teman-teman yang bergerak dalam bidang kuliner banyak yang membranding usahanya dengan berbagai macam bentuk booth atau gerobak jualan unik. Tapi kali ini kita ingin sharing mengenai potensi pengembangan usaha dengan model gerobak berjalan yang modifikasinya menggunakan motor.

Berikut ini kami himpun dari berbagai media online yang ada mengenai modifikasi booth usaha yang menggunakan motor. Let's check this out!


Teman-teman bisa lihat kan salah satu contoh desain booth makanan berjalan. Dengan menggunakan motor tentunya sang pebisnis mengharapkan jangkauan yang lebih jauh dibandingkan dengan berjualan di store fisik tempatnya sendiri. Selain itu menggunakan motor juga bisa lebih gesit khususnya dalam menghadapi kemacetan yang ada di jalan raya. Tapi perlu di ingat guys, bahwa dengan ukuran booth atau store Anda yang besar pastinya Anda juga akan bertemu dengan jalur mobil pada saat berkendara. Oleh sebab itu diharapkan fungsi keliling dari modifikasi booth usaha dengan menggunakan motor tersebut lebih dapat dimanusiakan dengan menggesernya ke daerah-daerah. 


Pembuatan Box Delivery Fiberglass
Bentuk modifikasi motor tentunya ada banyak sekali. Salah satunya adalah layanan dalam pembuatan box delivery fiberglass. Selain dari modifikasi motor dengan bentuk yang lebih elegan khususnya untuk jualan dalam bidang kuliner/kerja kerjaan fisik, dsb, ternyata ada juga produksi box delivery fiberglass. Nah, berikut ini adalah hasil dokumentasi kami mengenai pembuatan box delivery sbb".

box delivery dan pembuatan gerobak motor
Pembuatan Box Delivery Bekasi


Ternyata modifikasi motor untuk keperluan usaha dan rumah ini berlaku juga untuk box delivery. Pada segmen tertentu dalam pembuatan box delivery juga sebagian rangka dan motor tetap dilakukan modifikasi.  Atau mungkin Anda ingin membuat booth unik dari bahan fiberglass? Itu juga sangat memungkinkan tinggal Anda kasih saja desainnya kepada kami, untuk kemudian kami hitung dan mulai produksi.

Kelebihan modifikasi booth atau gerobak unik elegan di motor. 
1. Mudah untuk berpindah-pindah
2. Kemudahan akses dalam mencapai konsumen yang jauh
3. Meningkatkan performance layanan terhadap pelanggan
4. Memberikan kesan yang baik pada pelanggan
5. masih belum banyak tersedia kompetitor dengan konsep yang serupa

Berikut ini adalah informasi mengenai lokasi produksi, pembuatan modifikasi motor untuk berbagai kebutuhan.
Kp. Pisangan RT08/04 no.13
Desa Satria Mekar
Tambun Utara
Bekasi - 17510
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584
PIC. Hendra - 08118408787 (call/SMS/whatsapo)

Comments

Popular posts from this blog

Jual gerobak galon / gas LPG untuk pengantaran ke rumah-rumah

Modifikasi motor biasa menjadi motor usaha untuk pengangkutan galon atau gas

Jasa Pembuatan Modifikasi Gerobak Motor untuk Pengangkutan Galon Aqua