Modifikasi gerobak motor kontainer

Halo teman-teman pengusaha yang ada di seluruh Indonesia. Kali ini kami ingin share inspirasi pembuatan modifikasi gerobak motor yang dibuat sebagai warung berjalan. Kami coba menghimpun dokumentasi dari berbagai sumber hanya sebagai media inspirasi. Barangkali jika ada rekan-rekan yang tertarik dengan model seperti itu kami bisa bantu untuk membuatkannya!

Kalau kita bicara pembuatan gerobak booth baik itu dari kayu, kontainer, ataupun bahan fiberglass dll, untuk yang konsepnya menetap merupakan konsep lama. Saat ini berbagai macam strategi bisnis salah satunya adalah mengenai inovasi dalam layout store atau booth jualan Anda adalah salah satu teknik pemasaran yang jitu. Dengan bentuknya yang unik akan mudah bagi orang mengenal dan mengingat brand usaha kita dibandingkan dengan yang biasa-biasa saja.

Nah, berikut ini adalah contoh modifikasi gerobak motor yang disulat menjadi booth kontainer tempat berjualan makanan. Yuk kita simak berikut ini:


Nah, kira-kira bagaimana pendapat teman-teman tentang konsep modifikasi motor untuk pembuatan booth atau store niaga yang bisa berpindah-pindah dengan cepat? Kalau memang bagus dan memiliki peluang, maka tidak usah ragu untuk memulai usaha Anda. Konsep ini masih dapat dikatakan masih tidak terlalu banyak para pemainnya. Dan sudah barang tentu kami yakin, dengan media promosi seperti modifikasi gerobak dengan bentuk 3D tersebut akan dapat membuat orang jadi kepo yang akhirnya membeli produk kita atau bahkan sampai franchise usaha kita.

Bagi Anda yang ingin memesan untuk pembuatan modifikasi seperti gambar di atas bisa menghubungi kami pada kontak berikut:
Altara Carriage
Kp. Pisangan RT08/04 No.13
Desa Satria Mekar
Tambun Utara
Bekasi - 17510
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584
PIC: Hendra - 08118408787 (call/sms/wa)
email: sales@altara.co.id
Corporate website: www.altara.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Jual gerobak galon / gas LPG untuk pengantaran ke rumah-rumah

Modifikasi motor biasa menjadi motor usaha untuk pengangkutan galon atau gas

Jasa Pembuatan Modifikasi Gerobak Motor untuk Pengangkutan Galon Aqua