Jual gerobak galon / gas LPG untuk pengantaran ke rumah-rumah

Anda memiliki usaha di bidang warung kelontong atau agen air isi ulang, gas ataupun jual sayur mayur? Mungkin Anda membutuhkan sekali alat pengangkutan murah sebagai alternatif motor niaga kaisar atau viar. Ya demi menjaga kualitas layanan kepada para pelanggan saat ini warung dituntut untuk memberikan service ekstra salah satunya adalah dengan mengirimkan pesanan khususnya air mineral, gas LPG, atau bahkan mengenai sayur dan buah.

Berikut ini ada beberapa contoh inspirasi model gerobak pengangkutan galon atau gerobak yang digunakan usaha kuliner secara mobile sebagai berikut:


Nah ini merupakan contoh gerobak jualan mobil dengan mengunakan motor niaga seperti viar atau kaisar. Untuk menyiasati biaya sewa kontrak yang mahal, salah satunya adalah dengan membuat gerobak yang portable. Bisa berpindah ke tempat lain jika tempat yang sedang ditempati tersebut sepi.

Bicara mengenai gerobak motor yang digunakan untuk pengangkutan galon atau gas LPG sendiri ada lagi. Berikut ini adalah contoh hasil video pembuatannya:


Kalau pada video tersebut adalah dengan memotor bagian jok belakang diganti dengan gerobak, pada gambar berikut ini modelnya tidak perlu melakukan pemotongan pada motor.


Jadi bagian gerobak tersebut selanjutnya dikaitkan pada motor, hanya dengan mengcangklongkan bagian penyambung saja supaya diantara sambungan dengan sambungan tidak lepas. Berikut ini gambarnya pada saat sudah disambung:

harga gerobak galon motor

Bagaimana menurut Anda? Desain seperti apa yang cocok bagi Anda? Silakan berkonsultasi pada tim kami jika Anda membutuhkan gerobak modifikasi motor seperti contoh di atas. Berikut ini alamat kami:
Altara Carriage
Kp. Pisangan RT08/04 No.13
Desa Satria Mekar
Tambun Utara
Bekasi
Tlpn 021-29259585
PIC: Hendra - 08118408787 (Call/sms/wa)

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi motor biasa menjadi motor usaha untuk pengangkutan galon atau gas

Jasa Pembuatan Modifikasi Gerobak Motor untuk Pengangkutan Galon Aqua