Jual bracket galon sederhana murah meriah! Cocok untuk pengiriman warung usaha Anda!


Halo teman-teman sekalian! Anda punya usaha warung dan sedang memerlukan bracket untuk pengiriman galon/gas lpg atau sayuran ke pelanggan Anda? Jika iya Anda landing pada page yang tepat. Kami adalah produsen pembuatan modifikasi motor yang khusus bergerak dalam bidang pembuatan gerobak angkut untuk kebutuhan niaga Anda. Salah satu produknya adalah bracket galon sederhana untuk pengiriman galon ke rumah-rumah.

Anhang: Alternatif bracket galon
Selain memproduksi bracket galon sederhana kami juga membuat modifikasi anhang (gerobak kerek) yang lebih ke arah fungsinya dalam pengiriman barang untuk segmen warung atau pedagang lainnya seperti ikan dan sayur mayur. Modifikasi ini diharapkan dapat menjadi alternatif barang subtitusi pengganti motor niaga yang harganya cukup mahal.

bracket galon aqua

Dengan Anda bisa memanfaatkan motor yang sudah Anda miliki tanpa harus melakukan modifikasi hingga mengubah fungsi motor yang semula bisa untuk ditunggangi menjadi hanya sebagai motor yang digunakan untuk usaha saja. Hal tersebut tentunya akan sangat membuat Anda dapat menghemat investasi khususnya di bidang motor untuk distribusi pengangkutan barang ke tempat pelanggan Anda. Bayangkan saja dengan adanya produk ini Anda hanya cukup menginvestasikan uang sebesar kisaran 5jt- 7jt saja, jika dibandingkan Anda membeli motor niaga yang secondnya bisa sampai belasan juta rupiah.

Peluang usaha menjadi reseller anhang gerobak motor di luar Pulau Jawa
Bagi Anda yang berada di luar Pulau Jawa, Anda memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi agen pemasaran produk kami, khususnya dalam bidang produk modifikasi gerobak pengangkutan motor. Informasi lebih lanjut mengenai peluang usaha menjadi agen anhang gerobak motor dapat menghubungi kami pada kontak berikut:

Altara Carriage
Kp. Pisangan RT08/04 No. 13
Desa Satria Mekar
Tambun Utara
Bekasi – 17510
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584
PIC. Hendra – 08118408787 (call/sms/wa)


Comments

Popular posts from this blog

Jual gerobak galon / gas LPG untuk pengantaran ke rumah-rumah

Modifikasi motor biasa menjadi motor usaha untuk pengangkutan galon atau gas

Jasa Pembuatan Modifikasi Gerobak Motor untuk Pengangkutan Galon Aqua